Breaking News
Loading...
Minggu, 29 Januari 2012

Kertas pH Sangat Murah hanya Rp.65.000,- (harga sudah naik bukan 50.000) per box isi 100 pcs.


Kertas pH adalah stick untuk mendeteksi tingkat pH cairan yang biasanya digunakan di laboratorium atau untuk keperluan lain yang berhubungan dengan pengukuran tingkat keasaman suatu cairan.

Kertas pH Nesco sebenarnya sama saja dengan kertas ph Merck, tingkat deteksi dan akurasinya pun tidak berbeda. Yang membedakan hanya masalah brand yang akhirnya membuat produk Merck menjadi lebih mahal dari Nesco walaupun fungsinya sama.

Dalam 1 pack kertas pH Nesco terdapat 100 stick pH dan biasanya untuk keperluan lab kadang pengguna memotong vertikan tiap stick menjadi 2 untuk tujuan pengiritan. Tapi.. dengan murahnya kertas pH Nesco maka kami pikir hal tersebut tidak perlu lagi untuk dilakukan.

Kertas pH ini sama juga dengan kertas pH merk Merck hanya ini produk besutan china (dengan merk NESCO) yang sudah pada tahu pasti harganya langsung murah banget... Dari uji lapang kertas pH ini, hasilnya tidak berbeda nyata dengan kertas pH Merck jadi buat apa beli yang lebih mahal kalau hasilnya sama...

SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI..!!
  • Pembelian 1-4 pack: Harga Rp.100.000,-
  • Pembelian 5-9 pack: Harga Rp.80.000,-
  • Pembelian 10 pack atau lebih: Harga Rp.65.000,-
Harga belum termasuk ongkos kirim

Easy Test juga menyediakan berbagai varian test kit diantaranya test kit formalin, test kit boraks, test kit methanyl yellow, test kit rhodamine b, test kit sianida, test kit nitrit, test kit peroksida, test kit hipoklorit, dan test kit iodat serta test kit lainnya seperti test kit pH dan Chlorine.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi INFO KONTAK KAMI atau klik LINK PROSEDUR PEMESANAN.

Note:
ET Group memproduksi beberapa test kit analisis mutu pangan bermerk Easy Test dengan jenis varian antara lain Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, Test Kit Mutu Pangan 4 Varian, Test Kit Formalin Paket Industri, TEST KIT MUTU PANGAN 4 VARIAN (PAKET INDUSTRI), Test Kit Sianida, Test Kit Peroksida, Test Kit Hipoklorit (Kaporit), Test Kit Siklamat, Test Kit Sakarin, Test Kit Asam Salisilat, Test Kit Alkalinitas (Alkalinity), Test Kit Asam Sorbat, Test Kit Benzoat, Test Kit Oksalat (Oxalate), Test Kit Tiosianat (Thiocyanate), Test Kit Nitrit, Test Kit Iodat, Test Kit Oksalat, Test Kit Potassium Bromate (Kalium Bromat) dan macam-macam test kit lainnya.

1 komentar:

  1. Mohon informasi apakah punya cabang di Surabaya kalau ada mohon informasi alamatnya dimana, kami memerlukan cukup banyak untuk pemeriksaan produk asal hewan, tolong diinformasikan jenis kit dan harganya, saya tunggu di happysayang@gmail.com

    BalasHapus