Breaking News
Loading...
Jumat, 13 Juni 2014

TEST KIT ALKOHOL didesain khusus oleh Easy Test untuk memudahkan pengujian residu alkohol yang terbawa pada urine. Test kit ini dapat mendeteksi alkohol secara cepat dan mudah sehingga dapat digunakan oleh aparat saat akan mendeteksi apakah seseorang telah mengkonsumsi alkohol (minuman keras) atau tidak.

INFORMASI TENTANG ALKOHOL

Perkembangan teknologi sekarang ini sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Alat-alat dengan teknologi canggih telah banyak ditemukan seiring dengan kebutuhan manusia yang semakin kompleks. Khususnya dibidang elektronika, segala aspek kehidupan manusia saat ini dan mendatang tidak akan  lepas dari perkembangan teknologi ini. Selain itu, saat ini tingkat kejahatan juga semakin meningkat.

Tingkat kejahatan tersebut antara lain Pencurian kendaraan bermotor, Penggunaan obat-obatan terlarang/psikotropika, Premanisme, Tindak kekerasan dan Tawuran antar siswa sekolah.

Pemicu tindakan kejahatan tersebut antara lain karena terpengaruh minuman-minuman keras (minuman dengan kadar alkohol diatas 40%). Dengan demikian upaya pencegahan dini perlu adanya suatu sistem monitoring tingkat kadar alkohol pada manusia, salah satunya melalui tes kadar alkohol maupun melalui tes urine.

Tes urine alkohol merupakan salah satu cara yang paling mudah dan paling murah untuk mengetahui seseorang mengkonsumsi alkohol atau tidak. Dalam proses pengujian keberadaan kadar alkohol didalam urine seseorang tidak bisa diketahui secara langsung, tetapi membutuhkan waktu minimal 2 jam untuk bisa mendeteksi adanya alkohol. Pengukuran alkohol selama ini telah dilakukan dengan menggunakan alat pendeteksi alkohol melalui bau mulut manusia yang mudah dibawa dan dioperasikan. Namun pada kenyataannya, alat tersebut masih mempunyai kelemahan yaitu hanya bisa mendeteksi adanya alkohol pada seseorang yang baru saja mengkonsumsi  minuman beralkohol. Sedangkan alkohol yang dikonsumsi beberapa menit akan masuk kedalam darah maupun akan terurai bersama urine.


Isi dalam 1 paket test kit Alkohol ini adalah:
- 1 botol Reagent A (12,5 ml)
- 1 botol Reagent B (12,5 ml)
- 1 botol kaca untuk pengujian
- 1 lembar petunjuk pemakaian

Harga:  KLIK LINK DAFTAR HARGA INI
==>> Untuk 50 kali uji - Belum Termasuk Ongkos Kirim

Untuk informasi dan pemesanan silahkan email ke easy4test@ yahoo.com / easy4test@ gmail.com atau hubungi 085310135381, 085779721597, atau 081806201522

Tampilan Produk:




Prosedur Pengujian Test Kit:


Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi INFO KONTAK KAMI atau klik LINK PROSEDUR PEMESANAN.

Note:
ET Group memproduksi beberapa test kit analisis mutu pangan bermerk Easy Test dengan jenis varian antara lain Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, Test Kit Mutu Pangan 4 Varian, Test Kit Formalin Paket Industri, TEST KIT MUTU PANGAN 4 VARIAN (PAKET INDUSTRI), Test Kit Sianida, Test Kit Peroksida, Test Kit Hipoklorit (Kaporit), Test Kit Siklamat, Test Kit Sakarin, Test Kit Asam Salisilat, Test Kit Alkalinitas (Alkalinity), Test Kit Asam Sorbat, Test Kit Benzoat, Test Kit Oksalat (Oxalate), Test Kit Tiosianat (Thiocyanate), Test Kit Nitrit, Test Kit Iodat, Test Kit Oksalat, Test Kit Potassium Bromate (Kalium Bromat) dan macam-macam test kit lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar