Breaking News
Loading...
Kamis, 28 Agustus 2014

Kendati pemerintah telah menetapkan peraturan tentang penggunaan BTP (Bahan Tambahan Pangan) termasuk pewarna, namun hingga kini konsumen masih dihadapkan pada masalah terkait penyalahgunaan pewarna pada pangan. Faktanya saat ini di pasaran masih banyak ditemukan pangan yang dibubuhi pewarna non pangan. PEWARNA KIMIA (SINTETIK) sampai saat ini masih marak digunakan pada banyak macam produk pangan di Indonesia.

Salah satu pewarna sintetik yang sering digunakan adalah Erythrosine, pewarna merah sintetik yang membahayakan kesehatan manusia yang mengkonsumsinya. Senyawa ini juga sering disebut Food Red No.3.

Oleh karena itu, untuk meksud kemudahan dalam pengawasan maka "Easy Test" mengeluarkan Test Kit Erythrosine yang dapat digunakan secara mudah oleh siapa saja untuk mendeteksi keberadaan senyawa Erythrosine (pewarna sintetik / kimia warna merah) pada produk pangan yang diuji.




Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi INFO KONTAK KAMI atau klik LINK PROSEDUR PEMESANAN.

Note:
ET Group memproduksi beberapa test kit analisis mutu pangan bermerk Easy Test dengan jenis varian antara lain Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, Test Kit Mutu Pangan 4 Varian, Test Kit Formalin Paket Industri, TEST KIT MUTU PANGAN 4 VARIAN (PAKET INDUSTRI), Test Kit Sianida, Test Kit Peroksida, Test Kit Hipoklorit (Kaporit), Test Kit Siklamat, Test Kit Sakarin, Test Kit Asam Salisilat, Test Kit Alkalinitas (Alkalinity), Test Kit Asam Sorbat, Test Kit Benzoat, Test Kit Oksalat (Oxalate), Test Kit Tiosianat (Thiocyanate), Test Kit Nitrit, Test Kit Iodat, Test Kit Oksalat, Test Kit Potassium Bromate (Kalium Bromat) dan macam-macam test kit lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar