Breaking News
Loading...
Sabtu, 29 November 2014

Susu juga merupakan bagian penting dari diet kita, untuk itulah dikenal dengan istilah 4 sehat 5 sempurna. Diet sehat sehari-hari kita belum dikatakan sempurna tanpa  hadirnya sumber nutrisi yang ke 5 yaitu susu. Kita mulai minum ketika kita masih anak-anak, akan tapi asupan kita akan susu terus berkurang seiring dengan bertambahnya usia.

Banyaknya manfaat susu dan banyaknya konsumen yang membutuhkan produk ini kadang membuat BEBERAPA PENGUSAHA NAKAL mencoba malsukan dengan memasukkan beberapa bahan lain untuk membuat tampilan atau kepentingan lain menjadi tampak pada produk mereka. Pemalsuan produk susu biasanya dilakukan dengan beberapa hal diantaranya menggunakan bahan tambahan berikut,
- Gula pasir sebagai pemanis
- Pati (starch) biasanya agar kental
- Formalin (untuk pengawet)
- Ammonium sulphate untuk menjaga kekentalan susu

Faktor lain adalah tentang mutu dari produk susu itu sendiri, kandungan mikroba juga perlu untuk diawasi untuk memastikan mendapatkan mafaat kesehatan susu yang dikonsumsi. Susu yang seharusnya ber pH normal maka deteksi asam (acid test) dan basa (angka penyabunan, bases test) susu juga perlu dilakukan.

CV. ET Group secara spesial meluncurkan khusus test kit untuk pengawasan mutu produk susu (Adulteration Test Kit in Milk). Test kit didesain mudah sehingga siapapun dapat menggunakan test kit ini dengan prosedur sederhana dan dapat diketahui hasilnya tanpa butuh waktu yang lama. Varian produk Adulteration Test Kit in Milk yang kami sediakan salah satunya adalah Test Kit Kandungan Basa.

Test Kit Kandungan Basa dibuat untuk mendeteksi secara mudah apakah produk susu mengandung pengawet bersifat basa yang biasanya ditambahkan pada produk susu agar mempunyai daya awet yang lebih lama atau sebagai penunjuk apakah susu aman dikonsumsi atau tidak karena susu harusnya ber pH Netral.

Harga:  KLIK LINK DAFTAR HARGA INI



Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi INFO KONTAK KAMI atau klik LINK PROSEDUR PEMESANAN.

Note:
ET Group memproduksi beberapa test kit analisis mutu pangan bermerk Easy Test dengan jenis varian antara lain Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, Test Kit Mutu Pangan 4 Varian, Test Kit Formalin Paket Industri, TEST KIT MUTU PANGAN 4 VARIAN (PAKET INDUSTRI), Test Kit Sianida, Test Kit Peroksida, Test Kit Hipoklorit (Kaporit), Test Kit Siklamat, Test Kit Sakarin, Test Kit Asam Salisilat, Test Kit Alkalinitas (Alkalinity), Test Kit Asam Sorbat, Test Kit Benzoat, Test Kit Oksalat (Oxalate), Test Kit Tiosianat (Thiocyanate), Test Kit Nitrit, Test Kit Iodat, Test Kit Oksalat, Test Kit Potassium Bromate (Kalium Bromat) dan macam-macam test kit lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar