Breaking News
Loading...
Jumat, 06 Maret 2015

NAMA PRODUK: Test Kit Vitamin D

KETERANGAN:

Ada 2 jenis vitamin D yang penting yaitu Vitamin D2 (ergokalsiferol) dan vitamin D3 (kolekalsiferol). Vitamin D2 banyak terdapat dalam bahan nabati seperti ragi dan Vitamin D3 banyak terdapat dalam minyak hati ikan.

Umumnya vitamin D stabil terhadap pemanasan, asam dan oksigen. Vitamin D secara lambat didestruksi bila lingkungannya alkalis, terutama bila terdapat udara dan cahaya. Pemanasan dengan hidrogen peroksida tidak merusak vitamin D tetapi vitamin A akan rusak.

Test Kit Vitamin D merk Easy Test adalah alat untuk pengujian kualitatif (untuk tahu ada atau tidak pada bahan uji) kandungan Vitamin D. Test kit ini mudah digunakan bahkan oleh orang yang tidak mempunyai background analisis laboratorium.

Harga:  KLIK LINK DAFTAR HARGA INI

GAMBAR PRODUK:



PROSEDUR PENGUJIAN:



Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi INFO KONTAK KAMI atau klik LINK PROSEDUR PEMESANAN.

Note:
ET Group memproduksi beberapa test kit analisis mutu pangan bermerk Easy Test dengan jenis varian antara lain Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, Test Kit Mutu Pangan 4 Varian, Test Kit Formalin Paket Industri, TEST KIT MUTU PANGAN 4 VARIAN (PAKET INDUSTRI), Test Kit Sianida, Test Kit Peroksida, Test Kit Hipoklorit (Kaporit), Test Kit Siklamat, Test Kit Sakarin, Test Kit Asam Salisilat, Test Kit Alkalinitas (Alkalinity), Test Kit Asam Sorbat, Test Kit Benzoat, Test Kit Oksalat (Oxalate), Test Kit Tiosianat (Thiocyanate), Test Kit Nitrit, Test Kit Iodat, Test Kit Oksalat, Test Kit Potassium Bromate (Kalium Bromat) dan macam-macam test kit lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar