Breaking News
Loading...
Kamis, 01 Januari 2015

NAMA PRODUK: Test Kit Perchlorate (atau perklorat), bisa untuk test chlorate/ klorat

KETERANGAN:

Kandungan perklorat (perchlorate) yang tinggi pada ibu selama kehamilan tri-semester pertama memengaruhi tingkat kecerdasan intelektual (IQ) anak menjadi cenderung rendah. Tingginya zat perklorat mengganggu fungsi hormon tiroid yang penting bagi perkembangan otak anak. Bukti itu diperoleh dengan memeriksa kekurangan yodiom dan disfungsi tiroid terhadap 487 wanita hamil di Cardiff, Inggris, dan Turin, Italia.

Pemeriksaan juga dilakukan terhadap IQ anak mereka saat berusia tiga tahun. Hasilnya, 10 persen ibu hamil dengan kandungan perklorat tertinggi dalam tubuh punya potensi tiga kali lebih besar memiliki anak dengan IQ termasuk 10 persen terendah. Perklorat sering ditemukan pada air minum dan makanan.

Namun, lembaga berwenang di banyak negara belum menentukan batas aman kandungan perklorat pada makanan dan minuman. Senyawa ini bisa terbentuk di alam atau buatan manusia dan digunakan juga sebagai bahan bakar roket, kembang api, pupuk dan lainnya. Thomas  Zoeller (profesor biologi Universitas Massachusetts Amherst, AS) mengatakan bahwa hasil penelitian dia merupakan bukti bahwa perklorat ternyata menghambat transportasi yodiom untuk tiroid.

Test Kit Perchlorate merk Easy Test adalah alat untuk pengujian perchlorate/ perklorat ataupun senyawa chlorate/ klorat (dalam bentukan asam atau garamnya). Test kit ini mudah digunakan bahkan oleh orang yang tidak mempunyai background analisis laboratorium.

Harga:  KLIK LINK DAFTAR HARGA INI

GAMBAR PRODUK:



Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi INFO KONTAK KAMI atau klik LINK PROSEDUR PEMESANAN.

Note:
ET Group memproduksi beberapa test kit analisis mutu pangan bermerk Easy Test dengan jenis varian antara lain Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, Test Kit Mutu Pangan 4 Varian, Test Kit Formalin Paket Industri, TEST KIT MUTU PANGAN 4 VARIAN (PAKET INDUSTRI), Test Kit Sianida, Test Kit Peroksida, Test Kit Hipoklorit (Kaporit), Test Kit Siklamat, Test Kit Sakarin, Test Kit Asam Salisilat, Test Kit Alkalinitas (Alkalinity), Test Kit Asam Sorbat, Test Kit Benzoat, Test Kit Oksalat (Oxalate), Test Kit Tiosianat (Thiocyanate), Test Kit Nitrit, Test Kit Iodat, Test Kit Oksalat, Test Kit Potassium Bromate (Kalium Bromat) dan macam-macam test kit lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar