Breaking News
Loading...
Kamis, 01 Januari 2015

NAMA PRODUKTest Kit Phosphate (atau Fosfat)

KETERANGAN:

Ginjal sehat menjaga tulang kuat dengan memproduksi hormon calcitrol. Hormon ini berfungsi menjaga kadar kalsium dan fosfat dalam range normalnya dalam darah dan tulang. Keseimbangan kedua senyawa ini sangat penting. Saat terjadi gangguan ginjal, terjadi peningkatan kadar fosfat dalam darah (hiperfosfatemia). Hal ini menyebabkan kalsium yang ada di tulang tertarik ke darah sehingga menyebabkan renal bone disease (tulang menjadi rapuh). Selain itu, juga dapat menyebabkan penumpukan kalsium di pembuluh darah (calcification) atau jaringan lunak seperti paru-paru, mata dan jantung. Salah satu penyebab ketidakseimbangan fosfat adalah karena faktor makanan yang mengandung senyawa fosfat (phosphate)

Asam fosfat atau garamnya biasa ditambahkan pada beberapa minuman penyegar atau makana lain sebagai bahan pengawet atau untuk kepentingan lain. Salah satu contohnya adalah trikalsium fosfat pada gula kaldu dan susu bubuk yang sengaja ditambahkan sebagai antikempal pada produk makanan. Pengempal digunakan sebagai bahan pengempal atau agar tidak menggumpal pada makanan kering. Dapat melapisi partikel makanan mengurangi kontak agar permukaan dan menahan kelembaban.

Contoh lain adalah monokalsium fosfat yang biasanya digunakan pada buah kalengan sebagai zat pengeras atau forming agent. Asam fosfat juga biasanya digunakan pada lemak dan minyak makan sebagai zat pengikat ion logam dan masih banyak lagi contoh senyawa fosfat (asam atau garamnya) yang biasanya digunakan pada produk makanan atau minuman.

Test Kit Phosphate merk Easy Test adalah alat untuk pengujian phosphate atau fosfat (dalam bentukan asam atau garamnya). Test kit ini mudah digunakan bahkan oleh orang yang tidak mempunyai background analisis laboratorium.

Harga:  KLIK LINK DAFTAR HARGA INI

GAMBAR PRODUK:



Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi INFO KONTAK KAMI atau klik LINK PROSEDUR PEMESANAN.

Note:
ET Group memproduksi beberapa test kit analisis mutu pangan bermerk Easy Test dengan jenis varian antara lain Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, Test Kit Mutu Pangan 4 Varian, Test Kit Formalin Paket Industri, TEST KIT MUTU PANGAN 4 VARIAN (PAKET INDUSTRI), Test Kit Sianida, Test Kit Peroksida, Test Kit Hipoklorit (Kaporit), Test Kit Siklamat, Test Kit Sakarin, Test Kit Asam Salisilat, Test Kit Alkalinitas (Alkalinity), Test Kit Asam Sorbat, Test Kit Benzoat, Test Kit Oksalat (Oxalate), Test Kit Tiosianat (Thiocyanate), Test Kit Nitrit, Test Kit Iodat, Test Kit Oksalat, Test Kit Potassium Bromate (Kalium Bromat) dan macam-macam test kit lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar